STIE Bima Ambil Bagian Pada Acara Hari Guru dan HUT SMAN 1 Bolo

Kota Bima, Kahaba.- STIE Bima terus gencar melakukan sosialisasi ke sekolah – sekolah menengah atas. Seperti yang dilakukan hari ini, Sabtu (25/11) Lab Ekonomi satu – satunya di Bima itu ambil bagian pada acara yang digelar oleh SMAN 1 Bolo.

Foto bersama jajaran STIE Bima bersama siswa SMAN 1 Bolo. Foto: Dok STIE Bima

Jajaran sekolah setempat memang hari ini tengah merayakan hari bahagia. Dalam satu waktu, SMAN 1 Bolo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah yang dirangkaikan, Hari Guru dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan itu mengangkat tema “Nothing is Impossible”.

Humas STIE Bima Kamaluddin mengakui, ambil bagian pada kegiatan – kegiatan yang digelar beberapa SMA di Kota Bima dan Kabupaten Bima sudah menjadi agenda dan program rutin STIE. Karena pada momen tersebut, STIE bisa mempromosikan tentang keberadaan kampus.

“Selain promosi, masuk ke sekolah – sekolah dan memberikan sumbangsih menjadi bagian STIE untuk ikut mendukung kegiatan tersebut,” ujarnya.

Diakui Deddy – sapaannya – kontrbusi  yang bisa diberikan STIE Bima pada kegiatan itu seperti panggung. Kemudian mengutus UKM Teater Biru untuk mengisi acara dengan menampilkan puisi dan band.

“Alhamdulillah kehadiran STIE Bima juga disambut gembira jajaran SMAN 1 Bolo,” katanya.

Pada kesempatan itu tambahn Deddy, Kepala SMAN 1 Bolo Emi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada STIE yang sudah membantu terselanggaranya acara tersebut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *