PLN Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Pekat

Dompu, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT PLN (Persero) Wilayah NTB Area Bima  bersama dengan Yayasan Aisyiyah Bima dan Puskesmas Plus Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, Sabtu (25/11) di Desa Pekat. Kegiatan itu dihadiri ratusan warga sekitar.

Pemeriksaan kesehatan gratis digelar PLN di Desa Pekat. Foto: Dok PLN

Manajer Rayon Dompu M Yamin menyampaikan, kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin digelar PLN dan menjadi bagian Program PLN Peduli Tahun 2017. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian sosial PLN kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Pekat Arifudin menyampaikan terima kasih kepada jajaran PT PLN. Kegiatan itu tentu sangat membantu masyarakat.

“Program ini sangat membantu dan menyentuh masyarakat, karena di daerah pekat sangat jarang ada pelaksanan kegiatan seperti ini,” bebernya.

Arifuddin berharap, program sejenis dapat dilaksanakan kembali. Baik oleh PLN maupun oleh instansi lain. Agar dapat menyentuh kehidupan sosial kemasyarakatan, dan meringankan beban  warga tidak mampu.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *