Kabar Bima

PLN Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Pekat

313
×

PLN Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Pekat

Sebarkan artikel ini

Dompu, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT PLN (Persero) Wilayah NTB Area Bima  bersama dengan Yayasan Aisyiyah Bima dan Puskesmas Plus Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, Sabtu (25/11) di Desa Pekat. Kegiatan itu dihadiri ratusan warga sekitar.

PLN Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Pekat - Kabar Harian Bima
Pemeriksaan kesehatan gratis digelar PLN di Desa Pekat. Foto: Dok PLN

Manajer Rayon Dompu M Yamin menyampaikan, kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin digelar PLN dan menjadi bagian Program PLN Peduli Tahun 2017. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian sosial PLN kepada masyarakat.

PLN Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Pekat - Kabar Harian Bima

“Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Pekat Arifudin menyampaikan terima kasih kepada jajaran PT PLN. Kegiatan itu tentu sangat membantu masyarakat.

“Program ini sangat membantu dan menyentuh masyarakat, karena di daerah pekat sangat jarang ada pelaksanan kegiatan seperti ini,” bebernya.

Arifuddin berharap, program sejenis dapat dilaksanakan kembali. Baik oleh PLN maupun oleh instansi lain. Agar dapat menyentuh kehidupan sosial kemasyarakatan, dan meringankan beban  warga tidak mampu.

*Kahaba-04