Hari Guru Nasional, SMPN 4 Bolo Sabet 3 Trofi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72 tingkat Kabupaten Bima, diumumkan hasil lomba tata upacara bendera tingkat Kabupaten Bima untuk SD, MI, SMP, MTs, dan SMA, SMK, MA yang digelar September 2017 lalu.

Kepala SMPN 4 Bolo Ibrahim saat menerima trofi. Foto: Yadien

SMPN 4 Bolo pun berhasil menyabet 3 trofi sekaligus. Masing – masing Juara I Lomba Tata Upacara Bendera, Juara Pembina Upacara terbaik dan Juara Regu Inti terbaik.

Kepala SMPN 4 Bolo Ibrahim menyampaikan rasa syukur dan harus atas prestasi yang diraihnya. Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua siswa dan guru serta pegawai di SMPN 4 Bolo yang sudah terlibat sehingga berhasil meraih prestasi ini.

“3 trofi ini merupakan kado terindah bagi kami di Hari Guru Nasional. Semua ini ini bisa diraih atas kerja keras semua jajaran SMPN 4 Bolo. Semoga kedepan, kami bisa lebih baik lagi dan meraih prestasi lebih baik lagi,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *