Besok, Subhan-Wahyudin Lengkapi Syarat Dukungan 3 Kecamatan

Kota Bima, Kahaba.- Bakal calon pasangan independen, Subhan-Wahyudin berencana akan menyerahkan kembali kelengkapan syarat dukungan untuk menemuhi syarat minimal yang ditentukan KPU besok, Selasa (28/11).

Pasangan Subhan Wahyudin saat konferensi pers si kantor KPU Kota Bima. Foto: Bin

Subhan saat dikonfirmasi Kahaba.net mengaku, sebenarnya tidak ada istilah kekurangan syarat dukungan saat hadir di Kantor KPU Kota Bima kemarin. Hanya saja, pihaknya baru menyerahkan sebagian. Kendalanya, karena baru menerima user name dan petunjuk silon dari KPU untuk menginput data.

“Kita tidak mau kerja serampangan, kita betul-betul ingin teliti agar minim kesalahan. Sisanya sedang kita perbaiki dan akan kita serahkan besok,” ujarnya, Senin (27/11).

Secara terpisah, Ketua Tim Sukses, Iwan Kurniawan juga menyampaikan hal senada. Pihaknya memang baru menyerahkan 2 kecamatan dan akan melengkapinya besok untuk 3 kecamatan yang tersisa. Iwan memastikan sebaran dukungan untuk Subhan-Wahyudin merata di semua kelurahan.

“Kita baru simulasi kemarin, supaya operator kita juga paham. Yang pasti total syarat dukungan minimal 10.435 sudah ada dan itu dulu yang penting untuk diserahkan,” ujarnya.

Masalah kelebihan dukungan puluhan ribu untuk Subhan-Wahyudin kata dia, memang sudah disiapkan untuk antisipasi saat verifikasi vaktual. Karena nanti penggantian untuk dukungan yang kurang harus dua kali lipat.

“Kita optimislah, Subhan-Wahyudin akan lolos dalam proses pencalonan ini. Mohon do’a dari masyarakat Kota Bima,” ujar Iwan.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *