Pelaksana Proyek Koral Sikat di Mande akan Dipanggil Dewan

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Komisi III DPRD Kota Bima Syahbudin mengingatkan kepada pelaksana proyek pemasangan koral sikat di Kelurahan Mande, untuk bisa melakukan pengawasan yang baik. Agar pekerjaan bernilai miliaran rupiah CV. Surya Motor itu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Baca. Pekerjaan Buruk, Pemuda Mande Hentikan Proyek Pemasangan Koral Sikat)

Kualitas pekerjaan Koral Sikat di Kelurahan Mande. Foto: Deno

“Wajar saja masyarakat protes kalau pekerjaan buruk. Masyarakat juga harus mengawasi pekerjaan tersebut,” ujarnya, Selasa (28/11).

Menurut duta Partai Gerindra tersebut, karena mungkin masih ada waktu pemeliharaan, maka pelaksana proyek bisa memperbaiki sejumlah koral sikat yang sudah rusak. Jika tidak, masyarakat sekitar tentu akan kembali melakukan protes.

“Tinggal diperbaiki saja,” sarannya.

Di tempat yang sama, Anggota Komisi III DPRD Kota Bima Nazamuddin berencana akan memanggil pelaksana proyek tersebut untuk klarifikasi. Sebab, pihaknya menerima laporan dari pemuda Kelurahan Mande, pekerjaan itu banyak yang rusak.

“Kita agendakan pemanggilan. Jangan sampai pekerjaan itu tidak dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *