PDIP Final Usung Arahman – Fera

Kota Bima, Kahaba.- DPP PDIP akhirnya menetapkan H Arahman H Abidin sebagai bakal calon Walikota Bima dan Hj Fera Amalia sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima. Keputusan itu final dan mengikat.

Ketua dan sekretaris DPC PDIP Kota Bima saat konferensi pers. Foto: Bin

Ketua DPC PDIP Kota Bima Ruslan menjelaskan, pada tanggal 22 November 2017 DPP PDIP melaksanakan pleno untuk 3 daerah di NTB yang melaksanakan Pilkada pada tahun 2018. Dari 3 wilayah itu, pleno untuk Kota Bima langsung dipimpin oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Kehadiran DPC Kota Bima saat pleno juga menyampaikan dan paparkan mekanisme pengusungan di PDIP Kota Bima. Untuk bakal calon Walikota Bima mengusung H Arahman H Abidin dan HM Lutfi. Sementara bakal calon Wakil Walikota Bima H Moch Irfan dan Hj Fera Amalia.

“4 orang ini kami sampaikan profilnya dihadapan ketua umum PDIP,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di kantor DPC PDIP Kota Bima, Rabu (29/11) sore.

Pada saat pleno tersebut kata Ruslan, diputuskan PDIP mengusung H Arahman H Abidin dengan Hj Fera Amalia. Bahkan secara resmi Hj Fera juga sudah memegang KTA PDIP.

“Keputusan ini final dan mengikat. Tidak ada calon lain selain itu, kalau ada itu omong kosong,” tegasnya.

Pekan depan sambung Ruslan, pihaknya bersama pasangan yang diusung tersebut akan ke DPP, untuk menerima SK dari DPP.

Ditanya kenapa memilih Hj Fera, ia menjawab pertimbangannya Hj Fera merupakan mantan kader Partai Golkar yang sangat diperhitungkan dan disegani. Selain itu, Hj Fera juga menginginkan untuk membesarkan PDIP.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *