Diduga Masalah Selingkuh, Pegawai dan Pol PP Saling Bacok

Kota Bima, Kahaba.- Lantaran masalah selingkuh, pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima YA (33) asal Kelurahan Rabadompu Barat dan anggota Pol PP Kabupaten Bima AF (33) asal Kelurahan Manggemaci saling bacok, Rabu (29/11) sekitar pukul 22.30 Wita.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPPDA Suratno mengaku, peristiwa itu terjadi di rumah NF, istri YA di Kelurahan Panggi. Kronologisnya, saat itu YA mendapat informasi bahwa istrinya NF sedang selingkuh dengan AF. Mengetahui info tersebut YA kemudian menuju kediaman istrinya.

“Setiba di rumah istrinya YA langsung menggeledah seluruh ruangan. Saat itu, istrinya kabur keluar rumah. Sementara AF keluar dari kamar mandi dan terjadi saling bacok,” katanya.

Akibat kejadian itu, keduanya dilarikan ke rumah sakit. AY dirawat di RSUD Bima Bima, sementara AF dilarikan ke PKU Muhamadiyah Bima.

“Informasi yang kami peroleh YA dan NF tinggal terpisah dan keduanya masih dalam proses percereian di Pengadilan Agama,” ungkapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *