Heboh Perempuan Desa Rada Diperkosa, Warga Buru Pelaku

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ratusan masyarakat Dusun Rada Desa Rada Kecamatan Bolo murka setelah mendengar kabar perempuan desa setempat K hamil karena diperkosa. Kamis (30/11) malam harinya, keluarga korban dan warga setempat mencari pelaku.

Warga Rada saat mencari pelaku. Foto: Yadien

Pantauan media ini, masyarakat berkumpul dan mendatangi rumah AR warga Dusun Lapa Desa Rada yang diduga merupakan orang pertama yang menyebarkan kabar tersebut.

Salah seorang warga Desa Rada Ramli menyampaikan, masyarakat mendatangi rumah AR untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut dan siapa pelakunya.

“Masyarakat mau tahu apakah informasi ini benar dan siapa pelakunya. Tapi AR tidak ditemukan di rumahnya,” ujarnya.

Muhammad salah satu keluarga korban mengatakan, kabar soal K hamil diperkosa sangat membuat orang tua dan keluarga shock. Makanya warga mencari AR untuk mengetahui kebenarannya.

“Kami cari AR biar bisa tahu cerita yang sebenarnya,” katanya.

Rencananya kata Muhammad, pihak keluarga K akan melakukan tes kehamilan besok. Sementara K sedang dilakukan visum di PKM Bolo dengan didampingi oleh pihak kepolisian Sektor Bolo.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Abudzar Algifari

    Sedikit saran : alangkah baiknya sebuah berita di cross ceck dulu sebelum di publikasikan, supaya tidak ada perbedaan pemahaman oleh kaum pembaca. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *