Tadi Malam Rumah Warga Nipa Dibakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rumah panggung 12 tiang milik warga Dusun Ujung Harapan Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Herman H. Afran (36) dibakar, Kamis (30/11) sekitar pukul 19.20 Wita.

Rumah warga Desa Nipa ludes dibakar. Foto: Dok Polres Bima Kota

Melihat api yang kian membesar, masyarakat sekitar berusaha memadamkan api. Upaya tersbeut juga dilakukan anggota Polsek Ambalawi dengan menggunakan alat seadanya.

“Usaha memadamkan api tidak berhasil. Rumah hangus dan rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Bimka Kota, IPDA Suratno.

Tidak berselang lama kata Suratno, satu unit mobil pemadam kebakaran Kecamatan Ambalawi tiba di lokasi dan memadamkan api yang tersisa.

“pemilik rumah Herman beserta istri dan orang tuanya dievakuasi ke Polsek untuk mengamankan diri,” katanya.

Suratno menjelaskan, sekitar bulan Oktober 2017 meninggal dunia warga desa setempat. Dicurigai, meninggalnya karena diracun oleh pemilik rumah yang terbakar bersama orang tuanya.

“Meninggalnya dianggap tidak wajar,” ungkapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *