Wawali Serahkan Bantuan Masjid di Tanjung dan Melayu

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima menyerahkan bantuan dana pembangunan untuk Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung dan Masjid Nurul Yasin Kelurahan Melayu, beberapa hari lalu.

Wawali saat menyerahkan bantuan dana masjid. Foto: Dok Hum

Penyerahan bantuan dilakukan usai sholat Maghrib berjamaah di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung. Masjid Babussalam mendapat dana bantuan sebesar Rp 90 juta, sementara Masjid Nurul Yasin mendapat bantuan Rp 15 juta.

Wawali berharap bantuan dana pembangunan ini menjadi motivasi bagi masyarakat agar dapat menyisihkan rezekinya untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan mesjid.

“Bantuan ini hanya sebagai stimulan agar masyarakat dapat bahu-membahu gotong-royong membangun masjid. Mari kita menggerakkan masyarakat untuk sholat berjamaah dan memakmurkan masjid”, ajaknya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid Babussalam yang merawat kebersihan masjid.

“Dengan kedatangan saya kemari, saya kembali mengingat masa kecil saya, karena dulu saya pernah tinggal di belakang masjid ini,” kata Wakil Walikota.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *