Kabar Bima

Heboh Penemuan Tas Misterius di Kos-Kosan Milik Polisi

338
×

Heboh Penemuan Tas Misterius di Kos-Kosan Milik Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga RT 08 RW 04 Kelurahan Santi malam ini dihebohkan dengan temuan tas misterius di kos-kosan milik AIPDA Salahudin, anggota Polres Bima Kota, Jum’at (1/12). Tas tersebut rupanya sudah tersimpan selama satu pekan.

Heboh Penemuan Tas Misterius di Kos-Kosan Milik Polisi - Kabar Harian Bima
Anggota Brimob berada di lokasi tersimpannya tas misterius. Foto: Deno

Salahudin mengatakan, tas tersebut sudah berada di teras kos-kosan sepekan lalu. Karena sudah lama, ia akhirnya menanyakan kepada seluruh penghuni kos. Namun tak satu orang pun yang tahu.

Heboh Penemuan Tas Misterius di Kos-Kosan Milik Polisi - Kabar Harian Bima

“Penasaran, saya buka tas dan menemukan celana jeans pada bagian atas. Karena isi tas terasa berat, saya mulai curiga ada sesuatu yang lain dalam tas itu,” katanya.

Menaruh curiga, Salahudin kemudian melaporkan ke KSPK Polres Bima  Kota. Kemudian tim Gegana Sat Brimob Pelopor A Bima hadir, hanya saja belum mulai membuka dan memeriksa isi tas.

“Bapak Kapolres Bima juga sudah hadir di TKP,” ujarnya.

Saat ini kata Salahudin, tas tersebut belum dibuka dan diperiksa. Karena masih menunggu alat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita khawatir ada barang yang membahayakan di dalam tas itu, maka tunggu alat deteksi untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

*Kahaba-05