Diduga Ada Bahan Peledak, Tas Misterius Dibawa ke Mako Brimob

Kota Bima, Kahaba.- Setelah diperiksa dan dideteksi Tim Gegana Satuan Brimob Pelopor A Bima menggunakan alat pelacak bom, rupanya tas misterius tersebut diduga mengandung bahan peledak. (Baca. Heboh Penemuan Tas Misterius di Kos-Kosan Milik Polisi)

Tas misterius mengandung bahan peledak dibawa ke Mako Brimob. Foto: Deno

Saat ini, tas yang ditemukan di Kos-kosan milik anggota Polres Bima Kota di Kelurahan Santi itu dibawa ke Mako Brimob Pelopor A Bima.

Salah Satu Tim Gegana IPDA Aswadin mengatakan, sesuai pemeriksaan material dalam tas, pihaknya sementara mencurigai isi tas tersebut memiliki kandungan bahan peledak jenis Nitra sebanyak 1,15 Persen.

Guna memastikan kebenaran ada kandungan bahan peledak dan sejenisnya. Tas tersebut dibawa ke Mako Brimob Pelopor A Bima untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kami belum bisa pastikan ini bom atau tidak, kami harus membawa tas ini untuk diperiksa ke kantor. Karena kuat dugaan material dalam tas ini memiliki kandungan nitra,” jelasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *