Kabar Bima

HLN ke-72, PLN Area Bima Gelar Jalan Sehat Berhadiah

224
×

HLN ke-72, PLN Area Bima Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72, PT PLN (Persero) Area Bima menggelar jalan sehat, Minggu (3/12). Kegiatan itu diikuti ribuan peserta dari keluarga besar jajaran PLN se-pulau Sumbawa, TNI, Polri dan juga masyarakat.

HLN ke-72, PLN Area Bima Gelar Jalan Sehat Berhadiah - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran PT PLN (Persero) Bima saat merayakan HLN ke-72. Foto: Dok PLN

Jalur jalan sehat mengambil rute start di depan kantor PLN Bima jalan Soekarno Hatta. Kemudian dilepas langsung oleh manager PT PLN Bima, Dony N Gustiarsyah. Kemudian berjalan menuju arah timur kantor Walikota, memutar ke arah Jalan Gajah Mada Kelurahan Penatoi. Lalu ke arah barat Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao, dan finish kembali di kantor PLN.

HLN ke-72, PLN Area Bima Gelar Jalan Sehat Berhadiah - Kabar Harian Bima

“Jalan sehat digelar serentak seluruh Indonesia, dengan mengangkat tema “Kerja Bersama Terangi Negeri”. Tema tersebut sebagai bentuk komitmen PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Manager PT.PLN Area Bima, Dony.

Dony menuturkan, jalan sehat tersebut merupakan bagian dari silaturahmi seluruh jajaran PT PLN Area Bima dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Karena di dalam tubuh yang sehat, akan terdapat jiwa yang kuat.

Ia juga mengungkapkan, sampai akhir tahun 2017 PLN telah melayani pelanggan yang melakukan pemasangan baru mencapai 12 ribu. Tentu ini jumlah yang semakin meningkat dibandingkan tahun 2016.

“Meningkatnya permintaan pelanggan tersebut tentu menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan,” tandasnya.

*Kahaba-04