Hari Ini Dinas Dikbud dan TP PKK Salurkan Bantuan ke Lombok Timur

Kota Bima, Kahaba.- Setelah mengumpulkan sejumlah bantuan, hari ini Senin (4/12) Dinas Dikbud Kota Bima bersama dan TP PKK Kota Bima menyalurkan bantuan ke korban banjir bandang di Lombok Timur

Dikbud Kota Bima mengumpulkan bantuan untuk korban banjir Lotim. Foto: Eric

“Seluruh bantuan telah terkumpul, dan langsung diantar hari ini ke panitia penanggulangan bencana,” ujar Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, H Alwi Yasin.

Ia menyebutkan, bantuan yang disalurkan seperti pakaian, selimut, sarung, seragam sekolah, buku, alat tulis serta kebutuhan makanan.

“Aksi sosial ini merupakan inisiatif jajaran Dinas Dikbud dan juga TP PKK, sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,” katanya.

Sementara itu Ketua TP PKK melalui perwakilan anggota, Sarfis dan Hj Dewi Triyani menambahkan, selain menyalurkan bantuan tersebut pihaknya juga telah menghimpun sejumlah dana untuk diberikan korban banjir.

“Dana yang sudha terkumpul sekitar dari Rp 30 juta lebih. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *