Anggota Polres Bima Tertembak di Rumah Makan Arema

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Polres Bima Bripka S dilarikan ke RSUD Bima karena tertembak di bagian lengan kirinya Rabu (6/12), di Rumah Makan Arema sekitar pukul 07.30 Wita.

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun media ini, polisi tersebut masuk dalam kamar mandi rumah Makan Arema. Kemudian Senjata Api (Senpi) yang ada dipinggangnya terjatuh dan meletus.
Sehingga proyektil memantul ke dinding dan menyerempet pergelangan lengan kiri S. Proyektil saat ini masih bersarang di lengan kiri polisi dimaksud.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno saat dikonfirmasi peristiwa tersebut mengaku belum menerima info.

Sementara pemilik Rumah Makan Arema Adi Purwanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, saat kejadian dirinya sedang berada di lantai 2. Tiba-tiba ia mendengar suara tembakan.

“Saya kira suara letupan kompor. Saat turun ke lantai bawah, ternyata ada seseorang yang mengaku anggota Polisi tertembak dibagian lengan kirinya,” katanya.

Setelah mengetahui adanya luka dibagian tanganya, oknum Polisi tersebut langsung dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis.

“Hanya itu cerita yang saya tahu,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *