Dishub Rapat Persiapan Uji Coba Jalan Satu Arah

Kota Bima, Kahaba.- Uji coba jalan satu arah di Kota Bima akan mulai diterapkan hari Sabtu (9/12). Mempersiapkan agar rencana itu berjalan lancar, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima menggelar rapat persiapan di aula kantor setempat, Rabu (6/12). (Baca. Pemkot Bima Mulai Uji Coba Jalan Satu Arah)

Rapat persiapan uji coba jalan satu arah. Foto: Eric

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dishun H Zulkifli, Kasat Lantas Polres Bima Kota, perwakilan Organda serta jajaran pihak terkait.

“Pertemuan ini untuk memantapkan sekaligus mempersiapkan jalur satu arah yang akan mulai diterapkan 3 hari kedepan,” ujar Kepala Dinas Perhubungan, H Zulkifli.

Ia menjelaskan, persiapan yang akan kita lakukan berupa persiapan rambu-rambu informasi, kemudian personil perhubungan, Dinas Pol PP maupun Satlantas Polres Bima Kota.

“Kita cek kesiapan seluruh personil agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar,” katanya.

Mantan sekretaris DKP tersebut mengungkapkan, mengingat pelaksanaan tinggal 3 hari. Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan agar dapat menaati rekayasa lalu lintas tersebut.

Zulkifli menambahkan, satu arah diberlakukan mengingat mulai meningkatnya angka kecelakaan. Tidak hanya itu, satu arah juga dapat menghindari kemacetan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *