Pemulung Asal Dara Ditemukan Meninggal di Kuburan Cina

Kota Bima, Kahaba.- Warga menemukan jasad Juda (55) warga RT 04 Kelurahan Dara, Senin (11/12) sekitar pukul 17.00 Wita di kuburan Cina kelurahan setempat. Polisi masih mencari tahu motif meninggalnya pria yang berprofesi sebagai pemulung itu.

Warga saat mengevakuasi jasad Juda. Foto: Bin

“Yang pertama kali menemukan jasad Juda adalah Mursalim dan Husni warga setempat,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Kata dia, Juda meninggal dengan posisi badan menghadap keatas dan kepala menengok ke selatan. Juda mengenakan celana puma panjang warna biru dan baju hem warna coklat muda.

“Juda ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Juda, ” katanya.

Pantauan media ini, warga mengevakuasi mayat Juda dengan menggunakan terpal untuk dibawa ke RSUD Bima. Hanya saja, saat dievakuasi warga kesulitan mendapatkan kendaraan. Sebab, Ambulance yang dihubungi tak kunjung tiba di lokasi.

Beberapa kali mobil Pick up dihentikan dan dimintai bantuan, namun tidak ada yang berani berhenti. Beruntung, ada salah satu mobil yang bersedia untuk mengangkut mayat dimaksud.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *