Peringati Maulid Nabi, Tabligh Akbar dan Dzikir, Pemkot Bima Hadirkan Quraish Shihab dan Jujun Junaidin

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pada akhir bulan ini akan menggelar kegiatan peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama. Rencananya HM Quraish Shihab dan KH Jujun Junaidin akan hadir mengisi kegiatan dimaksud.

Jujun dan Quraish Shihab direncanakan hadir di Kota Bima

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadi menjelaskan, peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW 1439 H akan digelar pada tanggal 21 Desember 2017 dengan tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tumbuhkan Semangat Meneladani Akhlak Rasul Muhammad SAW. Kegiatan tersebut akan diisi oleh KH Jujun Junaidin.

Sementara pada tanggal 23 Desember 2017 sambungnya, Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama akan diisi oleh HM Quraish Shihab dengan mengusung tema “Mari Kita Cerdas Mengambil Hikmah dan pelajaran Dari Setiap Terpaan Musibah dan bencana Menuju Pribadi Mukmin yang Sabar dan Taqwa Secara Paripurna.

“2 kegiatan tersebut akan dilaksanakan di halaman Kantor Pemkot Bima,” ucapnya, Selasa (12/12).

Diakui Kabag Humas, kegiatan pada tanggal 23 Desember digelar untuk mengajak masyarakat Kota Bima agar tetap bisa mengambil hikmah dari bencana banjir yang menerjang Kota Bima akhir desember tahun 2016.

“Untuk itu, semua masyarakat Kota Bima diminta untuk hadir bersama sama mengikuti  kegiatan dimaksud,” imbaunya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *