Kabar Bima

Dikejar Karena Lawan Jalur, Mobilio Tabrak Fortuner

888
×

Dikejar Karena Lawan Jalur, Mobilio Tabrak Fortuner

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan terjadi di sekitar Museum ASI Bima, Rabu (13/12) pagi. Mobil merk Honda jenis Mobilio warna putih menabrak Mobil Toyota Fortuner. Informasinya, Mobilio melaju karena dikejar petugas setelah melawan jalur di jalan Sultan Hasanuddin.

Dikejar Karena Lawan Jalur, Mobilio Tabrak Fortuner - Kabar Harian Bima
Kondisi 2 mobil usai kecelakaan di sekitar Museum ASI Bima. Foto: Istimewa

Pemilik mobil Fortune Muhammad Akbar mengaku, saat mengantar anaknya pergi sekolah ia melaju pelan dari arah timur sebelah utara Museum ASI. Tiba tiba Mobilio menabrak mobilnya saat hendak memutar setelah kabur dari kejaran petugas usai lawan jalur.

Dikejar Karena Lawan Jalur, Mobilio Tabrak Fortuner - Kabar Harian Bima

“Tiba-tiba saja di pertigaan sebelah utara ASI muncul Mobilio putih langsung menabrak mobil saya dari sisi kiri,” ujarnya kepada media ini.

Kata Akbar, saat tabrakan anaknya duduk di depan dan terkena benturan. Anaknya sempat menangis dan histeris.

“Tapi syukur Alhamdulillah anak saya tidak ada luka serius, hanya memar ringan di daerah wajah,” tutur pria yang bekerja di RSUD Bima.

Saat itu sambungnya sempat terjadi perdebatan dan saling menyalahkan. Beberapa menit kemudian, datang polisi dan dilapor tukang ojek sebagai saksi mata.

“Sewaktu diperiksa polisi datang petugas Dinas Perhubungan dan mengaku sedang mengejar mobil yang menabrak mobil saya karena kabur melawan jalur,” ungkapnya.

Saat ini sambungnya, kunci mobil dan STNK kendaraannya sudah diserahkan untuk diproses.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bima Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, pengemudi Mobilio itu melaju kencang setelah melawan jalur.

“Kami yang bertugas saja hampir ditabrak. Karena mobil itu melaju kencang, kemudian belok kiri kearah Kantor Kadin,” ungkapnya.

Beberapa saat kemudian, dirinya mengetahui Mobilio yang dikejar oleh petugas karena melawan jalur itu menabrak Mobil Fortuner di sebelah utara Museum ASI.

*Kahaba-01