PPP Tunjukan SK Usung Pasangan Lutfi – Feri

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran DPC PPP Kota Bima akhirnya menunjukan Surat Keputusan (SK) DPP soal pengusungan Lutfi – Feri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima pada Pilkada Kota Bima Tahun 2018. SK tersebut dikeluarkan tanggal 29 September 2017 dengan Nomor 194/SK/DPP/C/IX/2017.

Jajaran DPC PPP Kota Bima menunjukan SK usung pasangan Lutfi – Feri. Foto: Bin

Ketua DPC PPP Kota Bima H Ansyar dan seluruh jajaran pengurus dan kader menggelar konferensi pers di kantornya di jalan Gajah Mada, Kamis (14/12). Pada pertemuan dengan sejumlah awak media itu, H Ansyar menunjukan SK yang sudah diterbitkan oleh DPP PPP untuk bakal pasangan calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri.

Ansyar menjelaskan, setelah menyampaikan hasil dari proses awal penjaringan bakal calon, dan dirampungkan di tingkat DPC. Proses kemudian dilanjutkan ke DPW, untuk dinilai melalui rapat pengurus. Lalu, hasilnya dikirim ke DPP PPP.

“Kami hanya mengusulkan 1 paket bakal pasangan calon yakni Lutfi – Feri. Alhamdulillah, DPP sudah mengeluarkan SK mengusung Lutfi – Feri menjadi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima untuk Pilkada Kota Bima tahun 2018,” ujarnya.

Untuk indikator penilaian menurut Ansyar, bakal pasangan calon harus membawa kendaraan politik, mengingat PPP tidak bisa mengusung calon sendiri. Kemudian, Lutfi – Feri dinilai sebagai pasangan yang memiliki kualitas dan kapasitas yang sudah tidak diragukan lagi untuk membangun Kota Bima.

“Visi misi mereka juga sesuai dengan platform PPP,” ungkapnya.

Setelah SK tersebut keluar sambung pria yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu, atas nama PPP pihaknya menginstruksikan kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan PPP mulai bergerak. Menjalankan tugas partai, melakukan sosialisasi, dan meraih simpati untuk memenangkan pasangan Lutfi Feri.

“Wajib hukumnya untuk semua pengurus, kader  dan simpatisan PPP memenangkan pasangan Lutfi – Feri,” tegasnya.

Dalam waktu dekat juga tambahnya, PPP Kota Bima akan menggelar rapat internal, melaksanakan deklarasi partai untuk pemenangan Lutfi – Feri, sekaligus menyerahkan SK kepada bakal pasangan calon yang diusung. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PAC.

“Rencananya kegiatan itu digelar dalam waktu yang tidak terlalu lama,” inginnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *