Main 2 Kaki, Kader PPP Akan Dipecat

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPC PPP Kota Bima H Ansyar tidak akan segan – segan mengusulkan pemecatan untuk pengurus dan kader yang bermain 2 kaki pada Pilkada Kota Bima tahun 2018. Sebab, PPP sudah mengeluarkan SK untuk mengusung Lutfi – Feri sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima. (Baca. PPP Tunjukan SK Usung Pasangan Lutfi – Feri)

Ketua DPC PPP Kota Bima H Ansyar. Foto: Bin

“PPP sudah resmi usung Lutfi – Feri. Jadi semua pengurus dan kader harus serius dan tidak boleh main – main. Apalagi diketahui bermain 2 kaki atau mendukung juga calon lain. Jika itu terjadi, maka akan diberi surat peringatan hingga dipecat,” tegasnya saat menggelar konferensi pers, Kamis (14/12).

Diakui Ansyar, setelah SK pengusungan Lutfi – Feri sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, maka pengurus dan kader harus memasang baliho Lutfi – Feri di depan rumah masing-masing. Kemudian, mengambil peran yang sangat aktif untuk bergerak dan terus mensosialisasikan tentang bakal pasangan calon yang telah diusung.

“Jadi wajib hukumnya pasangan Lutfi – Feri dimenangkan,” inginnya.

Menurut Ansyar, PPP sekarang harus menjadi partai yang serius bekerja memenangkan Pilkada. Karena biar bagiamana pun, keputusan DPP mengeluarkan SK tersebut harus dipatuhi dan dijalankan dengan maksimal oleh pengurus, kader dan simpatisan PPP.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *