ADD Tahap 2 Baru Cair di Desa Leu dan Desa Bontokape

Kabupaten Bima, Kahaba.- Progres pembangunan desa terus digenjot. Melalui dana desa, semua desa diharapkan bisa lebih optimal membangun desa, baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan.

Ilustrasi Alokasi Dana Desa

Di Kecamatan Bolo, anggaran dana desa untuk tahap kedua hanya beberapa desa yang sudah cair. Itu terjadi lantaran beberapa desa belum diberikan rekomendasi pencairan dari Camat Bolo.

Camat Bolo Rosdiana menyampaikan, anggaran ADD baru 2 desa yang diberikan rekomendasi untuk pengambilan dan pencairan ADD. 2 desa tersebut yaitu Desa Leu dan Desa Bontokape.

“2 desa itu diberikan rekomendasi karena mereka sudah selesai mengevaluasi APBDes perubahan. Sementara desa lain belum,” terangnya, Kamis (14/12).

Berbeda dengan ADD lanjutnya, untuk anggaran DDA Camat Bolo telah memberikan rekomendasi pencairan untuk semua desa yang ada di Kecamatan Bolo.

Roadiana berharap, semoga semua desa yang ada di Kecamatan Bolo bisa memanfaatkan dana itu dengan maksimal untuk pembangunan desa dan terhindar dari praktek korupsi.

“Harapannya semoga desa-desa di Kecamatan Bolo menjadi lebih baik,” pintanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *