Kabar Bima

Diguyur Hujan, Warga Rabangodu Selatan Antusias Ikut Senam Lutfi – Feri

226
×

Diguyur Hujan, Warga Rabangodu Selatan Antusias Ikut Senam Lutfi – Feri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Semangat warga di Kelurahan Rabangodu Selatan mengikuti Senam Sehat Bahagia Lutfi – Feri patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, kendati diguyur hujan ratusan, warga setempat terlibat bahagia mengikuti kegiatan tersebut.

Diguyur Hujan, Warga Rabangodu Selatan Antusias Ikut Senam Lutfi - Feri - Kabar Harian Bima
Senam Lutfi – Feri di Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: istimewa

Senam Sehat Bahagia Lutfi – Feri digelar di lapangan bola voli Rasta. Kegiatan itu di Mulai pukul 16.00 Wita. 3 lagu Lutfi – Feri mengiringi semangat berolahraga warga yang didominasi ibu – ibu tersebut.

Diguyur Hujan, Warga Rabangodu Selatan Antusias Ikut Senam Lutfi - Feri - Kabar Harian Bima

Koordinator kegiatan Iksan Rhakateza mengaku, hujan mulai mengguyur wilayah kelurahan setempat dan sekitarnya sekitar pukul 15.30 Wita. Tapi, warga sudah terlihat bersiap – siap untuk mengikuti Senam Sehat Bahagia Lutfi – Feri.

“Meski hujan, tapi tak menyurutkan semangat warga mengikuti senam. Mereka terlihat bahagia,” katanya.

Diakui Iksan, Senam Sehat Bahagia Lutfi – Feri di Kelurahan Rabangodu Selatan menjadi yang kesekian kalinya digelar di Kecamatan Raba. Saat ini pun, pihaknya masih mengatur jadwal untuk sejumlah kelurahan lain yang ada di kecamatan yang sama.

Kegiatan itu sambungnya, mengajak warga untuk mencintai olahraga. Karena dengan tubuh yang sehat, pikiran dan jiwa juga akan sehat dan segar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengam lancar,” tuturnya.

*Kahaba-01