Kabar Bima

Lomba Kebersihan, 4 Lurah Terbaik Dapat Hadiah Umroh

324
×

Lomba Kebersihan, 4 Lurah Terbaik Dapat Hadiah Umroh

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima mengumumkan hasil lomba kebersihan dan keamanan kelurahan tingkat Kota Bima. Pengumuman dibacakan langsung oleh Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin, sebelum pelaksanaan upacara HUT NTB ke-59 di halaman Kantor Walikota Bima, Minggu (17/12).

Lomba Kebersihan, 4 Lurah Terbaik Dapat Hadiah Umroh - Kabar Harian Bima
Lurah Rite Nursin dan Lurah Penanae Nurhayati menerima penghargaan dan hadiah umroh. Foto: Istimewa

4 Lurah terbaik yang berhasil mendapatkan hadiah umroh masing – masing Lurah Rite Nursin, Lurah Penanae Nurhayati, Lurah Lampe Abdul Karim dan Lurah Kendo Surya Mahidin Rida.

Lomba Kebersihan, 4 Lurah Terbaik Dapat Hadiah Umroh - Kabar Harian Bima

“Selamat kepada 4 lurah terbaik yang berhasil menjadi juara lomba kebersihan yang mendapatkan hadiah umroh,” ujar A Rahman.

Atas prestasi tersebut, pemerintah mengharapkan kepada aparatur pemerintah dan elemen masyarakat untuk tetap terlibat aktif menjaga kebersihan dan keamanan. Sebab menjaga semua itu dibutuhkan kerjasama semua pihak.

Kepada 4 lurah yang berhasil menjadi juara diminta tetap bekerja dengan baik dan ditingkatkan. Sedangkan yang belum berhasil, terus memacu diri untuk bekerja. Agar terwujud lingkungan yang bersih, nyaman dan aman.

“Hadiah umroh ini merupakan apresiasi kepada aparatur yang mampu bekerja dengan baik,” tandasnya.

*Kahaba-04