Curi Motor, Tukang Servis Elektronik Ini Dibekuk

Kota Bima, Kahaba.- Bukannya berkerja memperbaiki barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hidup, tukang servis barang elektronik asal Kelurahan Melayu ini malah mencuri sepeda motor di Kelurahan Dara.

Ilustrasi

Aksi pencurian yang dilakukan MS (24) sekitar pukul 22.00 Wita, Sabtu (16/12) akhirnya diketahui aparat. Polisi pun membekuknya dan digelandang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, awalnya MS menumpang motor orang lain menuju perkuburan Cina di Kelurahan Dara. Sampai di semak-semak kuburan itu, pelaku mengintai warga yang memarkir motor disekitar gang dan jalan raya.

Saat itu, Nurlaila Bidan asal Kelurahan Dara memarkir motor di gang depan rumahnya. Tidak berselang lama, pelaku beraksi dan membobol kunci stang menggunakan kunci Leter T.

“Aksi pelaku diketahui saat gerak gerik mereka dicurigai. Saat ditanya motor itu miliknya atau tidak, pelaku mengaku dengan jawaban yang tidak jelas,” ujarnya, Senin (18/12).

Aksi pelaku dilakukan dengan rekannya AMR asal Kelurahan Paruga. Pelaku pun langsung amankan MS bersama barang bukti. Sementara AMR berhasil kabur.

“AMR kini jadi DPO,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *