Pemerintah Kecamatan Bolo Gelar Pemilihan Ketua PHBI

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kecamatan Bolo menggelar pemilihan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Bolo, di aula kantor Camat Bolo, Rabu (20/12).

Proses Pemilihan PHBI Kecamatan Bolo. Foto: Yadien

Pemilihan ketua PHBI Kecamatan Bolo periode 2018 sampai 2023 diikuti 3 calon ketua, yaitu Suaidin, Abakar dan Abdullah Muhidin dengan dihari oleh 28 peserta pemilih.

Setelah dilakukan pemilihan, Suadin menang dengan perolehan suara 18 suara. Disusul Abdullah dengan 6 suara dan Abubakar dengan jumlah 2 suara dan suara batal 1 orang.

Setelah diketahui ketua terpilih yang memperoleh suara terbanyak, forum menyepakati bahwa calon ketua PHBI yang memperoleh suara urutan kedua langsung diangkat sebagai Wakil Ketua PHBI Kecamatan Bolo.

Setelah kepengurusan sudah terpilih, Camat Bolo Mardianah langsung mengukuhkan kepengurusan PHBI Kecamatan Bolo.

Ketua PHBI Kecamatan Bolo terpilih Suadin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PHPI yang telah menitipkan amanat kepadanya. Ia berharap agar semua pengurus PHBI bisa bekerjasama dengan baik, untuk sukseskan program kerja PHBI Kecamatan Bolo.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Butuh kerjasama semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Bolo Mardianah berharap agar pengurus PHBI yang baru terpilih dapat menjalankan amanat dan tugas sebaik-baiknya. Semoga bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Terimakasih kepada semua panitia pemilihan ketua PHBI Kecamatan Bolo yang telah bekerja dengan baik,” ucapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *