Jelang Natal dan Tahu Baru 2018, Polres Bima Kota Musnahkan Ribuan Miras

Kota Bima, Kahaba.- Ribuan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis hasil operasi Cipta Kondisi jelang Natal dan Tahun Baru dimusnahkan Polres Bima Kota, Kamis (21/12) . Pemusnahan dilakukan usai upacara gelar pasukan persiapan Operasi Lilin.

Ribuan Miras saat dimusnahkan Polres Bima Kota. Foto: Deno

Pemusnahan Miras menggunakan alat berat tersebut disaksikan seluruh undangan yang menghadiri upacara.

Kasubbag Humas  Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, dari hasil Operasi Cipta Kondisi beberapa bulan yang lalu, pihaknya mengamankan Miras jenis Bir Bintang sebanyak 1.650 botol, Brem 110 liter, Sofi 2000 liter dan Miras import 64 botol.

“Pemusnahan ini merupakan bentuk keseriusan Polres Bima Kota memberantas peredaran Miras di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ujarnya.

Menurut Suratno, peredaran Miras dan pengaruh mengkonsumsi miras merupakan salah satu faktor terjadinya tindak kriminal. Untuk itu, pihaknya terus menggelar operasi san razia untuk menghentikan peredaran Miras.

“Kami berharap pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 masyarakat tidak mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *