Kabar Bima

Cemas Menanti Kepastian, Aji Man : Penantian Panjang Terjawab

246
×

Cemas Menanti Kepastian, Aji Man : Penantian Panjang Terjawab

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Spekulasi Partai Politik (Parpol) mana saja yang akan mendukung figur incumbent (petahana), H Arahman H Abidin sebagai Bakal Calon Walikota Bima akhirnya mulai terjawab. Dukungan Parpol mulai mengerucut, salah satu yang sudah memberikan kepastian yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Baca. Manufer Resmi Terima SK Dukungan dari PKS)

Cemas Menanti Kepastian, Aji Man : Penantian Panjang Terjawab - Kabar Harian Bima
H A Rahman saat menyampaikan sambutan usai menerima SK dari PKS. Foto: Ady

“Saya kuatir, cemas, dag dig dug dan terharu. Simpatisan dan pendukung menunggu. Tapi hari ini kami terharu karena sudah dijawab oleh saudara kita dari PKS. Kami berdua menyampaikan terimakasih tak terhingga,” kata Aji Man sapaan akrab H Arahman H Abidin dalam usai menerima SK dari PKS.

Cemas Menanti Kepastian, Aji Man : Penantian Panjang Terjawab - Kabar Harian Bima

Aji Man mengaku, berkat do’a dari para pendukung dan masyarakat membuatnya kuat menanti kepastian dukungan dari parpol untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Bima 2018. Akhirnya, penantian itupun terjawab dengan keputusan resmi PKS sebagai partai pertama yang memberikan SK resmi.

“Saya tidak tahu harus bilang apalalagi. Perjalanan panjang itu akhirnya terjawab juga. Hanya do’a dan ucapan terimakasih tak terhingga kami sampaikan kepada keluarga kami PKS atas kepercayaan yang diberikan,” ujar dia.

Aji Man memastikan dukungan berikutnya akan segera menyusul dari parpol lain. Yakni dari PDI Perjuangan tinggal menunggu SK. Kemudian dari Partai Demokrat juga disinyalir dalam waktu dekat akan mengeluarkan SK dukungan untuk dirinya dan Hj Fera Amalia.

“Ini adalah titik awal perjuangan kita. Mari kita menangkan pertarungan ini, bukan untuk saya tapi untuk semua masyarakat Kota Bima. InsyaAllah, indah kotanya, sejahtera rakyatnya,” kata Aji Man.

*Kahaba-03