Telkom Bima Gelar Turnamen Mobile Legends 2017

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom (Telkom) Bima diakhir tahun ini membuka Turnamen Mobile Legends. Lomba yang yang ditunggu-tunggu  kids zaman now di Kota Bima itu diikuti sebanyak 16 grup.

Peserta Turnamen Mobile Legends 2017 foto bersama dengan jajaran Telkom Bima. Foto: Bin

Kepala Kandatel Bima Firman saat menyampaikan sambutan mengatakan, Turnamen Mobile Legends merupakan pertama kali digelar oleh Telkom Bima. Lomba tersebut pun diyakininya merupakan yang pertama kali digelar di Bima.

“Turnamen ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi anak muda yang suka bermain game. Apalagi sekarnag memasuki era digital dan dan smart city,” tuturnya.

Kata Firman, turnamen yang digelar hanya sehari itu  diikuti sebanyak 16 grup. Satu grup beranggota 5 orang. Masing – masing grup akan berlomba dan memenangkan pertarungan dan mendapatkan hadiah juara pertama sebesar Rp 1 Juta, juara kedua Rp 750 Ribu dan juara ketiga Rpo 500 ribu.

Peserta turnamen Mobile Legends saat ikut lomba. Foto: Bin

“Umur anak maksimal yang ikut 21 tahun. Di satu grup bahkan ada anak umur 7 tahun yakni Fakhreza Akbar dari SDN 2 Suntu Kota Bima, yang ambil bagian pada turnamen ini,” sebutnya.

Memfasilitasi kegiatan itu, pihaknya menyediakan kecepatan internet sebesar 200 mbps. Sementara fasilitas yang digunakan peserta saat lomba yakni masing – masing menggunakan Android.

Dari kegiatan itu, pihaknya berharap permainan tersebut bisa menjadi wadah untuk kaula muda menyalurkan bakat dan kreatifitas. Sehingga aktifitas mereka disaat muda bisa diarahkan ke sesuatu yang positif.

“Dari kegiatan ini kami juga memperkenalkan bahwa Telkom merupakan perusahaan yang akan melayani digital service di tahun 2018,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *