Jambret Emas 14 Gram, 2 Pemuda Ini Dibekuk

Kota Bima, Kahaba.- Aksi jambret kembali terjadi. Kali ini Asliha (24) asal Kelurahan Monggonao jadi korban. Kalung emas 14 gram dilehernya hampir dibawa lari 2 pemuda asal Ambalawi. 2 pemuda itu pun masing – masing MR (17) SM (24) dibekuk dan diamankan di Polres Bima Kota.

Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kejadian saat korban pulang belanja disalah satu kios yang tidak terlalu jauh dari rumahnya, Sabtu (23/12) sekitar pukul 20.40 Wita. Saat korban hendak memasukan motornya di pintu gerbang, pelaku menggunakan SPM Vixion warna hitam menghampiri dan menarik kalung korban. Kalung tersebut putus dan jatuh dekat korban.

“Kalung korban tidak berhasil dibawa lari pelaku, karena saat ditarik kalung tersebut putus dan jatuh dekat korban,” ujarnya.

Karena korban berteriak, warga sekitar dibantu Babinkantibmas mengejar dan menangkap pelaku. Kini kedua pelaku sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *