Lutfi – Feri Pasangan Yang Tepat Pimpin Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Bendahara Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) H Aris Muhammad menilai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin di Kota Bima. Pasalnya, 2 figur menurutnya memiliki segudang pengalaman dan dekat dengan rakyat.

Bendahara Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) H Aris Muhammad. Foto: Bin

Pandangan Aris tersebut disampaikan saat menggelar konferensi pers di Hotel Marina, Senin malam (25/12). Baginya, Lutfi – Feri cukup ia kenal dan segala kiprahnya mengurus rakyat dan daerah. Seperti Lutfi, 2 kali menjadi wakil rakyat di DPR RI menjadi modal besar untuk bisa memimpin Kota Bima.

“Saya kenal baik dengan Pak Lutfi. Saya tinggal di Jakarta, beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan Lutfi. Sosoknya memang mencerminkan seorang pemimpin,” ujarnya.

Menurut Aris, Lutfi memiliki pribadi yang baik. Menjadi anggota DPR RI selama 2 periode telah banyak memberikan kontribusi untuk daerah. Makanya, bukan sesuatu yang aneh bagi PBB untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Lutfi – Feri untuk maju pada Pilkada 2018.

Demikian juga dengan Feri sambung Aris, Ketua DPRD Kota Bima itu merupakan keponakannya. Kiprah dan kepribadiannya dinilai sebagai sosok yang baik dan peka terhadap kondisi sosial masyakarat.

“Feri sudah 3 periode duduk sebagai wakil rakyat. Saya kira ini juga sebuah pengalaman besar bagi Feri untuk membantu Lutfi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Bima,” tuturnya.

Untuk itu, pada kesempatan hadirnya di Kota Bima kali ini ia sudha menginstruksikan kepada kader PBB, baik itu ditingkat ranting, DPAC dan PAC untuk bekerja keras memenangkan pasangan Lutfi – Feri. Sebab, dengan kemenangan pasangan itu maka PBB juga akan menjadi partai yang maju.

“PBB sudah keluarkan SK untuk Lutfi-Feri, jadi kader dan simpatisan PBB harus memiliki kontribusi dan tanggungjawab untuk memenangkan pasangan ini,” tegasnya.

Diakui Aris, perhelatan pesta demokrasi ini sudah mulai digelar. Dirinya meminta kepada semua kader dan simpatisan untuk bergerak. Turun ke tengah – tengah masyarakat, mensosialisasikan pasangan Feri – Lutfi dan memenangkannya.

“Kemenangan Feri Lutfi juga menjadi kemenangan PBB,” tandasnya.

Ditanya jika ada kader partai yang membelot atau mendukung pasangan calon lain? Aris menegaskan jika itu terbukti, maka partai tidak akan tinggal diam.

“Jika ada kader yang bermain dan membelot, kami akan tindak tegas, bila perlu dipecat,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *