Kapolres Bima Kota Kunjungi Korban Pembunuhan di Desa Soro

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Bima Kota AKPB Ida Bagus Made Winarta SIK  didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bima Ratih Andriana Bagus Winarta mengunjungi rumah korban  pembunuhan, Muhsinin (50) petani asal RT 01 RW 01 Dusun Moti Desa Soro Kecamatan Lambu.

Kapolres Bima Kota bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari saat mengunjungi rumah korban. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Bapak Kapolres Bima Kota tadi hari Rabu (27/12) sekitar pukul 13.40 Wita mengunjungi rumah korban. Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian atas insiden pembunuhan itu,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Pada kunjungan tersebut kata Suratno, Kapolres menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban dan berharap kejadian serupa tidak kembali terjadi hingga menelan korban jiwa.

“Pada kesempatan itu juga Bapak Kapolres mengimbau kepada keluarga korban dan warga untuk sama-sama menjaga keamaan pasca kejadian tersebut,” imbaunya.

Suratno mengakui, kejadian itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan pelaku sudah diamankan di Kantor Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKPB Ida Bagus Made Winarta saat mendatangi keluarga korban. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Kasus ini sudah diserahkan sepenuhnya kepada polisi, untuk segera ditangani dan dituntaskan,” katanya.

Saat itu juga sambungnya, Kapolres beserta anggota Polsek Lambu gabungan dengan Polsek Langgudu dan tokoh masyarakat, melihat keadaan rumah pelaku yang diduga dirusak. Untuk saat sekarang, korban belum dimakamkan karena menunggu kedatangan keluarganya yang berada di Labuan Bajo NTT.

“Untuk situasi terakhir di Desa Soro masih aman terkendali,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *