Kapolres Bima Kota Turun Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kota Bima, Kahaba.- Guna memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan rangkaian ibadah menjelang Natal dan ibadah Natal di Kota Bima, Kapolres Bima Kota AKPB Ida Bagus Made Winarta SIK turun meninjau langsung kondisi pengamanan di masing – masing pos pengamanan di tiap gereja.

Kapolres Bima Kota bersama anggota foto bersama di pos pengamanan gereja. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kapolres mulai turun meninjau pos pengamanan ditiap gereja pada tanggal 24 Desember 2017. Memastikan pengamanan pada pos yang dibangun sejak tanggal 23 Desember 2017, aman dan terkendali.

“Pada tiap pos dimasing – masing gereja, ditempatkan 9 personil Polri dan 3 orang anggota TNI,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Pada kesempatan itu kata dia, Kapolres meminta agar personil yang bertugas untuk dapat memberikan pelayanan keamanan yang maksimal untuk warga. Terutama untuk warga yang melaksanakan ibadah Natal.

“Pengamanan di pos masing – masing akan dilakukan hingga tanggal 1 Januari 2018,” katanya.

Kaporles Bima Kota saat mengunjungi salah satu gereja. Foto: Dok Polres Bima Kota

Sambung Suratno, tinjau lapangan yang dilakukan oleh Kapolres Bima Kota akan terus dilanjutkan hingga pada malam tahun baru 2018. Itu dilakukan semata – mata untuk memastikan perayaan tahun baru berjalan aman dan tertib.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *