Cegah Pesta Miras, Polres Bima Kota Amankan Ratusan Botol Miras

Kabupaten Bima, Kahaba.- Operasi Cipta Kondisi jelang puncak malam tahun baru, Polres Bima Kota menggelar razia minuman keras dibeberapa rumah warga di Kecamatan Sape, Minggu (31/12) sekitar pukul 12.00 Wita. Aparat pun berhasil mengamankan puluhan motol Miras jenis Bir dan Sofi.

Polisi saat amankan Miras. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, operasi tersebut gabungan dari Sat Narkoba, Anggota Intelkam dan Sat Shabara yang dipimpin Kabag Ops Kompol Kasman Husen.

Saat menuju TKP petugas mengamankan 36 Botol Bir di rumah JM (39) di Desa Rai Oi, 80 Bir di rumah JL (39) Desa Oi Maci, di rumah LN (35) Desa Bugis diamankan 11 botol Sofi 1 botol Bir. Kemudian di rumah TM (28) asal Desa Bugis diamankan 2 jerigen Sofi dan di rumah IL (32) diamankan 1 jerigen Sofi.

“Selain di Kecamatan Sape, kami juga mengamankan puluhan botol miras di Kelurahan Melayu,” ungkapnya.

Kata Suratno, operasi ini akan terus ditingkatkan pada malam puncak tahun baru. Agar peredaran Miras bisa diminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *