Alumni SMPP SMAN 2 Bima Bedah 3 Rumah

Kota Bima, Kahaba.- Alumni SMPP SMAN 2 Bima menggelar peresmian bedah rumah di Lingkungan Kampung Sigi Kelurahan Paruga, Senin (1/1). Peresmian salah satu rumah yang dibedah itu dihadiri anggota alumni dan warga setempat.

Pembina Alumni SMPP SMAN 2 Bima Irjen H A Kamil Razak saat menyampaikan sambutan. Foto: Bin

Ketua panitia kegiatan H Jamaludin Abbas dalam sambutannya menerangkan, kegiatan tersebut merupakan syukuran atas terlaksana dengan baiknya program bedah rumah di Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga.

“Alhamdulillah, bedah rumah yang dilakukan beberapa waktu lalu berjalan dengan baik,” katanya.

Diakui Jamaluddin, rumah yang sudah dibedah dari hasil program alumni tersebut sebanyak 3 unit. 1 di Ligkungan Kampung Sigi Kelurahan Paruga, 1 Unit di Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci dan 1 unit rumah di Kelurahan Penaraga.

“1 unit rumah menghabiskan anggaran sekitar Rp 23 juta – 25 juta,” sebutnya.

Kata dia, sumber dana program tersebut dari urungan dan iuran dari Alumni SMPP SMAN 2 Bima. Pihaknya pun berterimasih kepada seluruh anggota alumni karena telah menjalankan program dimaksud.

Di tempat yang sama, pembina Alumni SMPP SMAN 2 Bima Irjen H A Kamil Razak saat menyampaikan sambutan mengaku sangat bersyukur, sedih dan gembira. Karena dari ide yang sederhana, bisa diwujudkan oleh alumni.

“Rencananya bedah rumah ini tidak terbatas 1 atau 2 rumah saja. Jika kita panjang umur dan banyak rejeki, Alumni SMPP SMAN 2 Bima akan bedah rumah di Kota Bima dan Kabupaten Bima,” inginnya.

Pejabat Polri ini pun meminta kepada seluruh Alumni SMPP SMAN 2 Bima untuk tetap rutin mengumpulkan iuran. Tidak perlu banyak, 10 ribu saja sebulan maka nanti hasilnya akan banyak.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *