Irjen Kamil Razak: Alumni SMPP SMAN 2 Siap Dukung Lutfi – Feri

Kota Bima, Kahaba.- Saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian bedah rumah di Lingkungan Kampung Sigi Kelurahan Paruga, Pembina Alumni SMPP SMA 2 Bima Irjen H A Kamil Razak menyatakan dukungannya untuk salah satu alumni Alumni Feri Sofiyan maju pada Pilkada Kota Bima 2018.

Irjen Kamil Razak bersama Feri Sofiyan. Foto: Bin

“Alumni SMPP SMA 2 Bima akan mendukung adik Feri untuk maju pada Pilkada mendampingi Lutfi. Kami percaya Feri bisa mengemban amanah sebagai Wakil Walikota Bima dengan baik,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Kamil juga sedikit mengulas masa kecilnya di Bima. Termasuk di Lingkungan Kampung Sigi, sebagai tempat bermainnya. Dulu ia sering mandi di sungai Kampung Sigi, airnya sangat jernih.

“Sekarang kotor sekali, tidak sejernih dulu. Ini menjadi tugas adik Feri untuk mengurusnya jika sudah jadi kepala daerah di Kota Bima,” pinta Kamil.

Demikian juga dengan kondisi hutan sambungnya, dulu tidak gundul seperti ini. Satu pohon saja tidak mampu dipeluk oleh orang dewasa. Tapi sekarang kondisinya sudah berubah.

Menurut Pejabat Polri itu, menjadi kepala daerah tentu akan banyak tantangan yang harus dikerjakan. Dulu, sungai begitu bersih, pohon pohon di gunung sangat besar bahkan tidak bisa dipeluk. Sekarang, kondisinya banyak yang berubah dan pohon sudah banyak yang gundul.

“Ini juga menjadi tugas adik Feri. Tolong diperhatikan disekitar, lingkungan perlu diurus dengan baik dan sungguh-sungguh,” harapnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Feri yang akan mendampingi HM Lutfi saat dimintai komentar mengaku sangat berterimakasih, bangga dan terharu atas dukungan dari alumni SMPP SMA 2 Bima, terkhusus Irjen Kamil Razak.

“Ini menjadi kebanggaan yang sangat besar untuk saya sebagai alumni,” ujarnya.

Feri menuturkan, pernyataan yang disampaikan Kamil Razak benar adanya. Maka akan menjadi tantangan dan pekerjaan yang harus diurus serius oleh kepala daerah hasil Pilkada tahun 2018.

“Insya Allah jika nanti pasangan Lutfi – Feri menang. Kami akan mengembalikan fungsi hutan dan sungai,” janjinya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *