Pemuda Ini Dibekuk Karena Diduga Curi Mobil

Kota Bima, Kahaba.- Mobil Avansa warna putih milik Agus Salim (40) warga Desa Tangga Kecamatan Monta diduga dicuri oleh AB (48) warga RT 09 RW 06 Dusun Oi Lanco Desa Tolouwi Kecamatan Monta, Senin (01/01) sekitar Pukul 17.30 Wita.

Mobil yang dicuri pelaku diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, awalnya Polres Bima Kota mendapat informasi, mobil dengan Nopol EA 1830 XZ yang diparkir disekitar pantai Lawata dicuri.

Mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal Polres menyelidiki dan menemukan mobil tersebut di pinggir jalan sekitar 300 meter dari tempat kejadian perkara atau tepatnya di depan Kafe Anda, dengan kondisi sudah ditutupi tarpal.

“Pelaku menjebol pintu mobil sebelah kiri menggunakan kunci Leter T dan kunci L hingga merusak kunci kontak mobil,” ungkapnya.

Setelah menemukan mobil tersebut, tim menunggu pelaku datang mengambil mobil. Saat pelaku muncul, tim langsung menangkap dan mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses lebih  lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *