Besok Golkar Rapat Pemenangan Pilkada Gubernur dan Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- DPD II Partai Golkar Kota Bima besok Rabu (3/1) mengagendakan rapat internal pemenangan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan, rapat pemenangan tersebut penting untuk segera dilaksanakan. Mengingat agenda pesta demokrasi sudah ada di depan mata.

“Tanggal 3 Januari 2018 kita rapat dan menyusun strategi pemenangan calon yang diusung Golkar baik di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Walikota dan Wakil Walikota Bima,” ujarnya, Selasa (2/1).

Diakuinya, saat rapat nanti akan dibentuk tim pemenangan ditiap kelurahan. Baik itu tim pemenangan Pilkada Gubernur maupun Walikota.

“Berdasarkan arahan Ketua Umum Golkar saat Munaslub, diperintahkan kepada semua kader Golkar seluruh NTB mendukung calon yang diusung oleh Golkar,” katanya.

Perintah tersebut tegasnya, merupakan bentuk keseriusan dari Ketua Umum Golkar agar semua kader tidak boleh main – main dalam memenangkan Pilkada serentak tahun 2018.

“Kader diminta serius bekerja, yang membelot pasti akan dipecat,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *