Kabar Bima

Besok Golkar Rapat Pemenangan Pilkada Gubernur dan Walikota Bima

225
×

Besok Golkar Rapat Pemenangan Pilkada Gubernur dan Walikota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPD II Partai Golkar Kota Bima besok Rabu (3/1) mengagendakan rapat internal pemenangan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Besok Golkar Rapat Pemenangan Pilkada Gubernur dan Walikota Bima - Kabar Harian Bima
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan, rapat pemenangan tersebut penting untuk segera dilaksanakan. Mengingat agenda pesta demokrasi sudah ada di depan mata.

Besok Golkar Rapat Pemenangan Pilkada Gubernur dan Walikota Bima - Kabar Harian Bima

“Tanggal 3 Januari 2018 kita rapat dan menyusun strategi pemenangan calon yang diusung Golkar baik di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Walikota dan Wakil Walikota Bima,” ujarnya, Selasa (2/1).

Diakuinya, saat rapat nanti akan dibentuk tim pemenangan ditiap kelurahan. Baik itu tim pemenangan Pilkada Gubernur maupun Walikota.

“Berdasarkan arahan Ketua Umum Golkar saat Munaslub, diperintahkan kepada semua kader Golkar seluruh NTB mendukung calon yang diusung oleh Golkar,” katanya.

Perintah tersebut tegasnya, merupakan bentuk keseriusan dari Ketua Umum Golkar agar semua kader tidak boleh main – main dalam memenangkan Pilkada serentak tahun 2018.

“Kader diminta serius bekerja, yang membelot pasti akan dipecat,” tegasnya.

*Kahaba-01