Kabar Bima

Bupati Bima Rombak Pejabat Struktural, Kabag Humas Dipromosi

278
×

Bupati Bima Rombak Pejabat Struktural, Kabag Humas Dipromosi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri kembali merombak pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (3/1). Berdasarkan SK Bupati Bima Nomor : 821.2/8/07.2/2018 tanggal 3 Januari 2018 ada 6 pejabat struktural masuk daftar perombakan.

Bupati Bima Rombak Pejabat Struktural, Kabag Humas Dipromosi - Kabar Harian Bima
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat menjadi Inspektur upacara HUT Bima ke-377. Foto: Ady

Mereka adalah Armin Farid jabatan lama Kabag Humaspro Kabupaten Bima dipromosi menjadi Sekretaris BKD, Nia Kurniati jabatan lama pelaksana pada Diskanlut menempati jabatan baru Kepala Seksi Perikanan Tangkap Diskanlut. Edi Munandar jabatan lama Kepala Seksi Infrastruktur Kelautan dan Perikanan Diskanlut menjadi Kepala Tempat Pelelangan Ikan Kecamatan Langgudu.

Bupati Bima Rombak Pejabat Struktural, Kabag Humas Dipromosi - Kabar Harian Bima

Kemudian Burhanuddin jabatan lama Kepala Unit Penunjang Kelautan dan Perikanan Diskanlut menjadi Kepala Seksi Infrastruktur Kelautan dan Perikanan Diskanlut, Anwar jabatan lama Kepala Tempat Pelelangan Ikan Kecamatan Langgudu menjadi Kepala Unit Penunjang Kelautan dan Perikanan Kecamatan Langgudu. Asikin jabatan lama Pelaksana pada Terminal Kecamatan Sanggar menjadi Kepala Unit Penunjang Kelautan dan Perikanan Kecamatan Langgudu.

Selanjutnya, Suhardin jabatan lama Kepala Seksi Perikanan Tangkap Diskanlut menjadi Pelaksana pada Diskanlut, Subhan jabatan lama Kepala Unit Penunjang Kelautan dan Perikanan Kecamatan Sanggar menjati Pelaksana pada Diskanlut.

Bupati Bima mengatakan, pelantikan pejabat tersebut merupakan hal biasa dalam birokrasi karena Pejabat struktrual merupakan jabatan strategis sebagai penggerak organisasi sehingga diharapkan harus memahami betul tugas pokok dan fungsinya.

Diharapkannya pejabat yang baru dilantik agar bersama-sama bekerja sepenuh hati, untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di tempat baru. Sehingga dengan tugas baru ke depannya dapat bersinergi menuju visi pembangunan pemerintah Kabupaten Bima yang maju dan sejahtera dalam lingkungan Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal (RAMAH).

*Kahaba-03/Hum