Lutfi-Feri Deklarasi 7 Januari, 25 Ribu Massa Akan Dihadirkan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menggelar rapat dan pembahasan di tingkat Koalisi, rencana deklarasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan akhirnya ditetapkan tanggal 7 Januari 2018.

Pasangan Lutfi – Feri

Sehari kemudian atau pada tanggal 8 Januari 2018 pasangan yang diusung 9 partai politik itu akan mendaftar sebagai peserta Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Bima di kantor KPU Kota Bima.

“Deklarasi akan digelar di Lapangan Merdeka (Surasuba). Rencananya 25 massa akan dihadirkan saat deklarasi. Tanggal 8 pasangan Lutfi – Feri akan mendaftar ke KPU,” ujar tim koalisi Syamsurih, Kamis (4/1).

Diakuinya, setelah menggelar rapat koalisi, 9 partai saat ini tengah disibukkan dengan persiapan dan pemantapan deklarasi. Karena partai yang tergabung dalam koalisi harus membawa massa sebanyak – banyaknya.

“Mulai hari ini dan jelang hari deklarasi, 9 partai sibuk melakukan rapat dan konsolidasi,” katanya.

Menurut pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, hari deklarasi menjadi momen penting dan bersejarah untuk pasangan Lutfi – Feri. Karena saat itu, akan ditunjukan kepada publik dukungan publik terhadap hadirnya pasangan yang akan membawa perubahan.

“Kita berharap saat deklarasi nanti semua bisa melihat. Pasangan Lutfi – Feri didukung hampir oleh seluruh masyarakat Kota Bima,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *