Terseret Arus, Bocah Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Amin Aditia, bocah berusia 8 tahun warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo ditemukan tewas tenggelam di sungai, Kamis (4/3). Amin tewas setelah terseret arus saat mandi bersama teman-temannya.

Amin sempat dilarikan ke PKM, namun tidak bisa diselamatkan. Foto: Yadien

Kanit Reskrim Polsek Bolo Brigadir Rusdin mengatakan, korban awalnya mandi bersama 10 temannya di Sungai Bontokape sekitar pada pukul 10.00 Wita. Tidak berselang lama, Ferdi salah seorang teman korban melihat Amin mengangkat tangan meminta tolong. Karena derasnya air, korban terbawa oleh arus.

“Temanya sempat mencari korban. Karena tidak ditemukan, akhirnya meminta warga setempat Syarifudin untuk membantu,” ujarnya.

Saat itu juga sambung Rusdin, Syarifudin memberitahu orang tua korban di rumahnya. Mendengar kabar anaknya tenggelam, orang tua korban bersama sejumlah masyarakat lain menuju sungai dan melakukan pencarian.

“Setelah satu jam melakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *