BSPS di Desa Rada Tak Kunjung Usai, Bupati Bima Akan Panggil Kadis Perkim

Kabupaten Bima, Kahaba.- Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Rada masih juga belum selesai dikerjakan. Sejumlah masyarakat penerima bantuan masih menunggu niat baik pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan rumah. (Baca. Program Bedah Rumah di Desa Rada Juga Bermasalah)

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. Foto: Yadien

Karena sesuai bantuan yang mestinya diterima masyarakat, hingga saat ini masih banyak bahan bangunan yang belum disalurkan oleh pelaksana. Sementara masyarakat sebagai penerima manfaat, menginginkan program tersebut bisa segera selesai dan bisa dimanfaatkan.  (Baca. Warga Desa Rada Demo Tuntut Hak dari Bantuan BSPS)

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menjawab akan menanyakan dulu duduk permasalahan melalui Kapala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Bima. (Baca. Program Bedah Rumah di Desa Rada Mandek, Pemerintah Turun Tinjau)

“BSPS di Desa Rada ya? Nanti saya cek ke Kadisnya dulu,” ujarnya diwawancarai saat berkunjung di Kecamatan Bolo, Rabu (3/1).

Menurut Bupati, masalah tersebut harus segera diselesaikan. Untuk itu pihaknya akan memanggil Kadis terkait untuk menjelaskan duduk permasalahanya.

“Saya akan panggil Kadisnya untuk memaparkan ke saya,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *