Musholla Polsek Bolo Mulai Dibangun

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polsek Bolo mulai membangun musholla di lingkungan kantor polsek setempat. Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengawali penggalian pondasi tempat ibadah tersebut, baru – baru ini.

Penggalian pondasi pembangunan Musholla Polsek Bolo. Foto: Yadien

Muhtar menyampaikan, pembangunan musholla tersebut dirasa sangat penting sebagai tempat ibadah. Selain itu, musholla juga akan digunakan sebagai tempat menggelar acara keagamaan di lingkup polsek.

“Selama ini, jika tiba waktu untuk sholat saya bersama anggota sholat di luar. Jadi nanti kalau sudah ada musholla, masyarakat yang ke polsek juga bisa langsung sholat jika waktunya tiba,” ujarnya.

Kata dia, musholla rencananya akan dibangun dengan ukuran  induk 6×6, teras kiri dan kanan 2×2. Sedangkan teras bagian depan 6×4.

“Sumber dana pembangunan Musholla berasal dari dermawan, instansi pemerintahan dan swasta,” bebernya.

Kapolsek berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam pembangunan musholla tersebut. Karena baginya dukungan dari semua pihak itu penting.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *