Pemuda Penatoi Bersatu untuk Kemenangan Lutfi – Feri

Kota Bima, Kahaba.- Menjadi sejarah untuk anak muda Kelurahan Penatoi, pada suksesi Pilkada tahun 2018 ini semua bergerak dan bersatu. Pilihannya kali ini jatuh pasangan HM Lutfi – Feri Sofiyan. Sosok Feri sebagai putra asli Kelurahan Penatoi, menjadi alasan pemuda setempat menyatukan sikap untuk mengantarkan Feri menjadi Wakil Walikota Bima.

Pemuda Kelurahan Penatoi saat menghadiri pertemuan persiapan deklarasi pasangan Lutfi – Feri. Foto: Bin

Kebersamaan pemuda setempat terlihat jelas saat rapat pemantapan deklarasi di Rumah Aspirasi, Jumat (5/1). 500 lebih pemuda Kelurahan Penatoi hadir dan memadati pertemuan tersebut.

Panitia kegiatan Zulkifli mengaku sangat terharu dengan pertemuan anak muda tersebut. Bagaimana tidak, undangan yang disebar sebanyak 200 orang. Tapi yang hadir berdasarkan absensi kehadiran, lebih dari 500 pemuda.

“Ini luar biasa sekali. Kami kaget melihat kehadiran anak muda Penatoi yang berbondong- bondong ke rapat pemantapan deklarasi,” katanya.

Juben, begitu Zulkifli biasa di panggil mengaku, ucapan terimakasih terus disampaikan kepada pemuda yang hadir. Bagaimana tidak, mereka semua menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Lutfi – Feri.

Zulkifli alias Zuben. Foto: Bin

“Alhmadulillah, semua terlihat begitu semangat,” katanya.

Saat pertemuan tersebut, Feri mengawali sambutan dihadapan anak muda tidak kuasa menahan air matanya. Ia kaget melihat kebersamaan anak muda Penatoi yang hadir pada pertemuan itu.

“Terimakasih atas dukungan adik-adik saya. Bahagia dan terharu melihat kebersamaan ini,” tuturnya mengusap airmata.

Menurut Feri, dukungan anak muda Kelurahan Penatoi menjadi modal yang sangat besar pada suksesi ini. Sebab, dukungan yang totalitas dari kampung halaman menjadi indikator kemenangan.

“Besar harapan kami kebersamaan ini terus dipupuk dan dibangun. Agar perubahan yang kita inginkan bisa segera diraih,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *