SK Keluar, Hanura Rapat Pemantapan Deklarasi Lutfi – Feri

Kota Bima, Kahaba.- Partai Hanura menjadi salah satu partai dari 9 partai yang masuk koalisi besar mendukung bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan. Hanura pun memastikan SK dukungan tersebut sudah dikeluarkan dan akan dibawa serta oleh Lutfi ke Kota Bima.

Rapat internal Partai Hanura. Foto: Dok Partai Hanura

Kader Partai Hanura Dedi Mawardy kepada media ini menegaskan, SK dari DPP sudah keluar mengusung dan mendukung pasangan Lutfi – Feri.

Menindaklanjuti SK tersebut, pihaknya menggelar rapat internal dengan seluruh kader Partai Hanura, guna menyampaikan persoalan SK sekaligus pemantapan deklarasi yang akan digelar tanggal 7 Januari di lapangan Serasuba.

“Tadi sudah digelar rapat interal. Termasuk persiapan deklarasi. Rencananya Hanura akan membawa massa 2 ribu orang,” ujarnya, Jumat (5/1).

Diakui Dedi, rapat yang digelar di kantor Partai Hanura tersebut juga membahas langkah – langkah pemenangan pasangan yang diusung. Kepada kader partai juga diminta bekerja keras dan kerja cerdas untuk kemenangan Lutfi – Feri.

“Kader Hanura juga diminta untuk mulai turun dan sosialisasi. Mendatangi memperkuat simpul – simpul dan rebut kemenangan,” terangnya.

Pada rapat tersebut tambah pria yang juga anggota DRPD Kota Bima tersebut, partai akan memberikan sanksi tegas jika menemukan kader yang tidak patuh dan tunduk terhadap perintah partai.

“Hanura tegas, kalau ada kader yang melenceng akan dipecat,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *