Blusukan di Rontu, Lutfi-Feri Disambut Hangat Keluarga

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) blusukan di Kelurahan Rontu, Sabtu (6/1) siang. Agenda tatap muka dan silaturrahmi ini dikawal Ketua Koalisi Parpol beserta tim.

Lutfi – Feri saat blusukan di Kelurahan Rontu. Foto: Ady

Seperti diketahui, Kelurahan Rontu merupakan kampung halaman Aji Lutfi dan Mantan Walikota Bima HM Nur A Latief yang juga masih keluarganya. Tidak heran, sambutan warga sangat antusias.

Dari ujung ke ujung lorong, warga keluar tanpa dikomando menyambut kehadiran Lutfi-Feri untuk sekedar bersalaman dan tutur sapa.

Ketua Koalisi Parpol Pengusung H Safriansyah mengatakan, ia hadir mengawal blusukan Lutfi-Feri bersama hampir semua tokoh koalisi. Selain agenda silaturrahmi dengan keluarga, kehadiran Lutfi-Feri juga untuk menyapa warga.

“Kita juga sekaligus berkoordinasi dengan pendukung untuk persiapan menghadiri agenda deklarasi besok siang di Lapangan Serasuba,” jelas H Anshar yang juga Ketua DPC PPP Kota Bima.

Pantauan media ini, tokoh koalisi yang turut hadir mengawal blusukan diantaranya Samsurih (PAN), Nazamudin (PKPI), Sudirman DJ (Gerindra) dan Edy Ihwansyah (PPP).

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *