Diduga Edarkan Sabu, Pria Ini Dibekuk

Kota Bima, Kahaba.- Diduga edarkan Narkoba jenis Sabu-sabu, pria asal Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat YN (43) dibekuk Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota di rumahnya, Sabtu (6/1) sekitar pukul 10.30 Wita.

YS saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Deno

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP H Jusnaidin mengatakan, berawal dari laporan masyarakat, di rumah terduga pelaku sering transaksi narkoba. Tim Buser yang dipimpin Bripka Hafid langsung menuju TKP dan menggerebek rumah terduga.

“Saat digrebek tim tidak menemukan barang bukti narkoba. Hanya mengamankan alat hisap, kaca slinder, uang tunai Rp 150 ribu dan 5 unit HP,” sebutnya.

Kata Jusnaidin, YN mengaku baru mulai menjual barang haram tersebut. Pengakuannya juga, narkoba yang hendak dijualnya sudah hilang.

Ia menegaskan, pihaknya tetap bekerja keras mengungkap dan memberantas siapapun yang terlibat narkoba. Karena narkoba akan menghancurkan generasi bangsa.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *