Polres Bima Kota Kerahkan 100 Personil Amankan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota

Kota Bima, Kahaba.- Memberikan rasa aman pada proses pendaftaran Bakal Calon Walikota Bima periode 2018-2023, Senin (8/1). Polres Bima Kota kerahkan 100 personil dari semua satuan di Kantor KPU Kota Bima. Pengamanan dimulai pagi hingga proses pendaftaran selesai.

Personil Polres Bima Kota saat amankan area kantor KPU Kota Bima. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi mengatakan, personil yang diturunkan merupakan gabungan dari Sat Lantas, Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Binmas, Para staf hingga perwira.

Selain itu pengamanan juga dibantu anggota TNI Kodim 1608 Bima, 1 pleton Pol PP dan anggota Brimob lengkap dengan mobil blokade kawat berduri disiagakan untuk pengamanan proses pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima.

“Kami siap amankan proses pendaftaran ini sampai selesai. Juga siap mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Budi sangat berharap, para pendukung masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima agar tetap menjaga keamanan. Karena terciptanya kondusifitas juga menjadi tanggungjawab bersama.

“Perbedaan itu fitrah. Jangan jadikan perbedaan sebagi ajang  permusuhan antara satu dengan yang lain,” ingatnya.

Kasubbag juga berharap, proses pendaftaran dari mulai hingga selesai pemilihan nanti tidak terjadi hal – hal yang mengancam stabilitas daerah.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *